AC Milan Ingin Mendapatkan Dua Pemain Andalan Lazio Ini

Hadirnya pemilik AC Milan yang baru dari Tiongkok menjadikan klub sepakbola Italia kembali bergerak dalam bursa transfer di musim baru nantinya. Setelah mendapatkan pemain muda yakni Franck Kessie dari Atalanta serta Mateo Musacchio, I Rossoneri disebutkan akan kembali membeli dua pemain dari Lazio, yakni Keita Balde Diao dan Lucas Biglia.

Keita Balde Diao dan Lucas Biglia akhir-akhir ini memang sering disebutkan akan segera pindah dari Lazio setelah tidak bersedia memperbaharui kontraknya. Kontrak kedua pemain ini pada akhirnya akan selesai di bulan Juni 2018 yang akan datang. Beberapa media di Italia menyebutkan pada Rabu (7/6/2017), AC Milan sudah melakukan kesepakatan bersama klub ini demi kedua pemain itu.

Sementara itu, dengan Biglia, Milan sudah mendapat kesepakatan bersama pemain 31 tahun itu dengan harga sekitar 22 juta euro ditambah bonus. Akan tetapi, untu Keita. Milan masih harus berbicara dengan pemain muda 22 tahun itu supaya bersedia membubuhkan tanda tangan. Salah satu caranya yakni menjadikannya dalam bagian reguler di skuat.

Keita disebutkan sudah terlanjur menyukai Juventus. Walau begitu, tidak ada hal yang pasti untuknya menjadi bagian dari tim inti dan bermain reguler jika menjadi pemain I Bianconeri. Itu menjadi peluang yang besar untuknya.

Keita disebut-sebut menjadi pemain dengan bakat besarnya dan selama musim lalu bermain dengan begitu baik selama musim 2016-17. Walau lebih banyak dimainkan sebagai pemanis bangku cadangan, ia tetap aktif menjadi pencetak gol. Sebanyak 16 gol dan 6 assist dia torehkan dari 34 penampilan.

Tidak hanya AC Milan dan Juventus yang sebenarnya ingin mendapatkan Keita Balde Diao. Disebutkan jika Chelsea, Liverpool, serta Monaco, dan Napoli, juga ingin mendapatkan pemain serang dari Senegal tersebut.