Agen Angkat Bicara Alasan Donnarumma Hengkang dari AC Milan

Setelah beberapa hari ini banyak kontra dengan keputusan kiper AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma yang akan hengkang dari klubnya, akhirnya sang agen, Mino Raiola angkat bicara. Raiola memaparkan, kiper 18 tahun itu mendapatkan perlakuan tak adik dan keluarganya diancam.

” Kondisinya sudah begitu tidak pasti dan dia tidak nyaman. Itu yang membuatnya harus merelakan dan meninggalkan AC Milan. Kami berembuk walau awalnya ini bukan hal yang kami mau, ” papar Mino Raiola.

Agen ini mengungkapkan jika keputusan kiper AC Milan ini dengan tidak memperbaharui kontraknya di Milan tidak ada hubungannya dengan gaji yang dia peroleh. Gianluigi Donnarumma hengkang karena diancam tidak akan dapat bermain lagi dan bahkan akan dibunuh.

” Dalam dunia sepak bola, Anda dapat mempertahankan pemain dengan ancaman. Kami bahkan tidak memikirkan uang atau klausul pelepasan, namun kami memutuskan yang terbaik bagi Gigio, ” papar Raiola.

Awalnya, Donnarumma sangat ingin menandatangani kontrak tanpa ada masalah sedikitpun. Tapi, kiper Timnas Italia tersebut tidak jadi karena tekanan dari sekitarnya.

” Saya dapat bertanggung jawab. Mereka membuat kami tidak nyaman dan Milan harus kehilangan pemain ini. Gigio mengatakan padanya, bahwa dirinya ragu kembali bernegosiasi karena banyak pihak yang menekan dan memberikan ancaman padanya, ” jelas Raiola.

” Dapat dilihat, terdapat spanduk di markas AC Milan. Seharusnya klub menjaga pemainnya, memberikan dukungan dan membuat pemainnya tenang, bukan memberikan ancaman dengan menjadikannya cadangan, ” papar Raiola lagi.

Mino Raiola juga menegaskan jika dirinya tidak pernah menawarkan kiper ini pada Real Madrid, Paris Saint-Germain, atau Juventus. Dia mengatakan jika mereka tidak melakukan kesepatan bersama klub lainnya. Bahkan, Juventus, Real Madrid, dan lainnya yang sejak Gianluigi Donnarumma berumur 14 tahun berusaha memberi penawaran. Jadi jika dia ingin pergi, sudah dari dulu dia laksanakan, ” tutur Raiola.