Allegri Khawatirkan Pujian Berlebihan Yang Datang Kepada Dybala

Penampilan mengesankan dari Paulo Dybala menghadirkan berbagai pujian kepada penyerang Juventus itu. Tapi hal tersebut membuat khawatir Massimiliano Allegri. Aleggri khawatir jika pujian-pujian tersebut justru akan akan menambah beban Dybala.

Dybala baru direkrut oleh Juventus dari Palermo pada bursa transfer bulan Juli lalu. Namun penyerang berkebangsaan Argentina tersebut langsung menunjukkan performa impresif bersama tim barunya tersebut.

Walaupun menghadapi persaingan ketat untuk memperebutkan tempat di lini depan Bianconeri dengan nama-nama top seperti Mario Mandzukic dan Alvaro Morata, Dybala mampu meyakinkan pelatihnya jika dia layak untuk diberi kepercayaan.
Dybala
Sejauh ini, Dybala sudah membukukan enam gol serta dua assist dari 12 kali penampilannya di kompetisi Liga Italia Serie A. Jumlah tersebut menempatkan Dybala sebagai pencetak gol terbanyak bagi Juventus sejauh ini.

Dengan performanya tersebut, Dybala digadang-gadang bisa menjadi aktor untuk mendukung Juventus kembali bersaing memperebutkan Scudetto. Namun Allegri berharap agar pujian-pujian kepada Dybala tersebut tidak tak menjadi beban untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Saya tidak khawatir mengenai tanggapan media ketika saya tidak memainkan Paulo. Saya justru khawatir dengan penampilannya yang bagus, Paulo tidak akan diberikan banyak waktu untuk berkembang dengan tenang.” ungkap Allegri

“Di usianya yang masih menginjak angka 21 tahun, Paulo tidak bisa menanggung semua beban dan tanggung jawab di pundaknya untuk kesuksesan Juventus.”