Arsene Wenger Yakin Dirinya Masih Akan Tangani Arsenal

Arsene Wenger mengisyaratkan jika dirinya masih akan menjadi bagian dari Arsenal. Dia sepertinya akan tetap menjabat sebagai pelatih di klub tersebut. Walau begitu, penentuan masa depannya akan segera diputuskan oleh para petinggi klub.

Dengan The Gunners selama musim ini, Arsene Wenger memang mengalami penunan. Timnya bermain dengan sangat buruk dalam perhelatan di Liga Inggris musim ini. Harus puas di peringkat yang kelima pada klasemen akhir, dengan begitu mereka tidak dapat melanjutkan persaingannya di Liga Champions yang akan kembali dilaksanakan musim mendatang.

Sejatinya, sudah banyak pihak yang menginginkan supaya Wenger segera dipecat dari klub tersebut. para suporter klub Liga Inggris tersebut menilai jika Wenger sudah tidak layak menjadi pelatih lagi. Bahkan terdapat dua kali protes untuk segera mengganti pelatih Arsenal yang dilakukan dengan pesawat.

Mengenai hal kesepakatan dalam kontrak Wenger, baru akan segera dilaksanakan di pertengahan minggu yang akan datang. Pelatih yang sudah berumur 67 tahun tersebut kemudian mengisyratkan bahwa dirinya masih menjadi bagian dari timnya. Wenger menunjukkan jikalau dirinya masih menjadi sosok yang tepat sebagai pelatih Arsenal nantinya.

” Ini bukan hal yang sempurna. Aku hanya tetap melakukan pekerjaan dengan cara yang baik untuk klub ini dan mendapat hasil yang maksimal kembali. Setelah itu, saya akan menyerahkan segalanya untuk diputuskan oleh para petinggi klub yang memutuskan apakah saya adalah orang yang pas untuk tetap bersama tim ini dan bagaimana ke depannya nanti, ” tegas pelatih dari Prancis tersebut.

Lebih lanjut, Arsene Wenger menuturkan bahwa hal ini tidak tentang suatu nama dan kejayaan. Ini sudah berkaitan dengan sebuah kompetensi dan baginya ini merupakan hal yang harus diperjuangkan.