AS Roma Harus Bisa Segera Menang Lawan Tim-Tim Besar

Penjaga gawang AS Roma, Wojiech Szczesny, masih menyimpan rasa kecewa setelah timnya dikalahkan Juventus akhir pekan lalu. Dia meminta kepada squad Giallorossi untuk segera memenangkan laga besar demi memperbaiki posisi.

Ketika berkunjung ke Juventus Stadium pada 24 Januari 2016 dinihari WIB, AS Roma pulang dengan tangan hampa. Mereka kalah 0 – 1 karena gol semata wayang yang disumbangkan oleh Paulo Dybala.

Dengan kekalahan atas Juventus, Roma semakin tertinggal dalam perburuan scudetto. Squad I Lupi saat ini telah mengumpulkan 35 poin, tertinggal 12 poin dari Napoli yang sedang menduduki posisi pertama klasemen sementara Serie A.

Szczesny pun berharap untuk mengembalikan kepercayaan diri timnya dengan segera memenangkan laga melawan tim-tim besar. Dalam tiga laga terakhir melawan tim papan atas Serie A, mereka sama sekali tidak pernah meraih kemenangan.

Roma tidak berkutik dan kalah ketika berhadapan dengan Internazionale Milan dan Juventus. Dan hanya mampu memetik hasil imbang ketika berhadapan dengan Napoli.

“Kami harus segera memenangkan pertandingan besar, tidak cuma pertandingan yang disebut sebagai laga mudah. Kami sedang kehilangan kepercayaan diri, berat saat klub besar seperti Roma kalah di laga seperti ini. Namun, kami harus bisa bangkit dan menatap masa depan,” ungkap Szczesny.