AS Roma Tidak Gentar Hadapi Real Madrid

Manajer AS Roma, Rudi Garcia menganggap Real Madrid memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Namun, hal itu tidak lantas membuat AS Roma takut untuk menghadapi tim besutan Rafael Benitez.

Roma harus menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pengalaman Giallorossi bertemu rival Madrid, Barcelona, pada fase grup musim ini membuat Garcia merasa memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi.

“Real Madrid akan menjadi favorit pada babak ini. Kami pernah menghadapi Barcelona di fase grup dan sekarang giliran Real Madrid, namun kami berada di Liga Champions untuk alasan ini,” ungkap Garcia.

Saat pertandingan leg perdana 16 besar Liga Champions, sejumlah pemain pilar AS Roma diperkirakan sudah pulih sepenuhnya dari cedera. Garcia menyatakan, squadnya akan siap mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk membuat tim arahan Rafael Benitez angkat kaki dari Liga Champions.

“Pada bulan Februari nanti, beberapa pemain kami yang sebelumnya cedera sudah akan pulih dan kami akan siap untuk memberikan segalanya. Semua pemain sudah siap dan tidak sabar untuk menjalani laga ini,” ucap pelatih asal Prancis ini.

Giallorossi akan lebih dulu menjamu Los Galacticos di Stadion Olimpico di leg pertama yang akan diselenggarakan pada 17 Februari 2015. Setelah itu, giliran I Lupi yang melawat ke markas El Real di Santiago Bernabeu pada 8 Maret 2015.