Ayah Meninggal, Paul Pogba Akan Menepi Dari Manchester United

Paul Pogba sepertinya akan menepi dari berbagai laga di Manchester United. Dia diberitakan akan mengambil cuti dari United ketika timnya kontra dengan Southampton. Dia akan berada bersama keluarganya untuk menyelesaikan acara penguburan sang ayah.

Fassou Antoine Pogba, yang merupakan Ayah Paul Pogba, menghembuskan nafas yang terakhir di hari Jumat (12/5/2017) pada minggu yang lalu. Dia meninggal di usia 79 tahun. Pogba kemudian berangkat ke kampung halamannya sesaat setelah mendengar kabar duka tersebut.

Pogba sudah tidak dapat memperkuat MU memang sejak laga mereka berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang diselenggarakan di akhir minggu yang lalu. The Red Devils merasakan kegagalan dengan skor akhir 1-2 ketika melaksanakan laga di White Hart Lane.

Sang pelatih MU, yakni Jose Mourinho, sudah memberitahukan dengan pasti bahwa pemainnya ini masih akan tidak tampil bersama mereka di laga Manchester United menghadapi Southampton, yang dilaksanakan di hari Kamis (18/5) tengah minggu ini. Proses penguburan Fassou akan dilaksanakan pada hari Selasa atau Rabu nanti.

” Saya yakin dia tidak akan bermain dengan kami nantinya. Saya merasa dia masih akan bersama keluarganya dan proses pemakaman ayah Paul Pogba akan dilaksanakan antara hari Selasa atau Rabu di Prancis. Saya juga berpikir dia tidak akan fit dan siap dalam laga kami saat ini, dengan ini tim akan memberikan waktu untuknya sampai dapat kembali nyaman dan siap untuk membela tim, ” kata Jose Mourinho.

Bersama Manchester United, Paul Pogba sendiri sudah memperkuat tim dengan laga selama 49 laga di semua kompetisi di musim ini. Selama musim ini, dia mengumpulkan tujuh gol serta lima assist bagi timnya.