Bale Cedera Lagi, Zidane : Diragukan Untuk Tampil Di Champions Dan El Clasico

Gareth Bale disebut-sebut akan menepi ketika Real Madrid kontra Bayern Munich pada laga babak perempat final Liga Champions nanti. Pemain dari Wales tersebut juga sepertinya tidak akan kembali bermain dalam laga El Clasico kontra Barcelona.

Gareth Bale sendiri mendapat cedera di bagian otot pada kaki kanannya saat menjalani laga putaran yang pertama di babak perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munimch, di pertengahan minggu yang lalu. dalam laga yang dilaksanakan di Allianz Arena itu, Madrid sukses dengan skor tipis 2-1.

Sejak kala itu, Bale belum menjalani latihan lagi dan tidak memperkuat tim dalam laga La Liga kontra Sporting Gijon di minggu yang lalu, dengan Madrid sebagai pemenanganya, skor 3-2.

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane, sepertinya tidak akan memaksakan kondisinya dan tidak ingin mengambil risiko. Dia menuturkan bahwa Gareth sudah melakukan yang terbaik demi bergabung dengan tim setelah sempat menepi tiga bulan karena cedera.

“ Saat dia bersama kami lagi, dia terlihat bahagia dan senang. Bale memiliki beberapa hambatan yang menjadikannya kini tidak dapat tampil lagi. Kami harap ini bukan hal yang serius dan dia kembali pada kami lagi, ” ujar Zidane.

Zinedine Zidane sampai saat ini belum dapat memastikan sampai kapan Bale akan menepi dan dapat apakah dapat bermain saat berhadapan dengan Barcelona di Minggu (23/4) nanti. ” Saya ingin dia dapat kembali pulih dan berjuang di El Clasico, namun saya tidak begitu optimis dengan cederanya kini. Kami akan melihat keadaannya tiap harinya, ” tambahnya lagi.

Pemain berumur 27 tahun itu sudah bermain dalam 25 laga dengan Real Madrid untuk semua ajang dengan catatan 9 gol dan 5 assist.