Barca-Madrid Rebutan Striker MU

Dua tim penguasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di dalam dan di luar lapangan. Untuk kali ini, mereka dikabarkan akan saling bersaing untuk membujuk Manchester United agar mau menjual salah satu penyerang mereka, Anthony Martial.

Martial merapat ke Old Trafford pada musim panas 2015 lalu. Ia direkrut dari AS Monaco dengan harga mencapai 36 juta Poundsterling. Namun jumlah itu bisa membengkak menjadi 52 juta Poundssterling kalau ada beberapa klausul bonus berbasis penampilan dan jumlah gol berhasil dipenuhinya.

Martial sendiri sejauh musim ini berjalan, belum mendapatkan kepercayan dari sang manajer, Jose Mourinho secara penuh. Dan menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, hal ini lah yang akan dimanfaatkan oleh Los Cules dan Los Galacticos untuk berusaha memboyongnya ke Spanyol.

Menurut kabar yang dikeluarkan oleh media-media Spanyol, dua raksasa Spanyol ini bersedia memberikan penawaran sekitar 60 juta Poundsterling. Akan tetapi El Real siap memberikan opsi tambahan. Mereka akan memakai James Rordriguez untuk memuluskan langkah mereka.

Namun ternyata, tidak hanya dua klub raksasa La Liga tersebut yang berniat untuk memakai jasa Martial. Tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat untuk memulangkan Martial ke Ligue One.

Sepanjang musim ini berjalan, Martial baru tampil dalam 14 pertandingan di seluruh ajang kompetitif bagi The Red Devils, delapan di antaranya di ajang Premier League. Pemain tim nasional Prancis ini baru berhasil menyumbangkan empat buah gol plus dua assist untuk MU.