Barcelona Kalah, Neymar Menangis Di Lapangan

Neymar tidak dapat menahan rasa kekecewaannya setelah timnya, Barcelona harus mengakui kekalahan saat berhadapan dengan Juventus. Hasil buruk itu, sekaligus membuat mereka tak dapat melanjutkan laga ke babak selanjutnya Liga Champions nanti. Pesepakbola Brasil itu hingga tak kuasa menahan tangis setelah laga selesai.

Mengalami kegagalan setelah pada putaran yang pertama dengan skor 0-3 dari Juventus di babak perempatfinal Liga Champions, Barcelona kemudian berupaya keras untuk kembali melawan ketika mereka kontra Paris Saint-Germain di babak 16 besar yang lalu. Di hadapan banyaknya fans mereka di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, Barca bermain dengan apik dari awal.

Selama bermain, Barca sudah berkreasi dengan beberapa kesempatan. Tim tuan rumah menciptakan 17 tembakan, tapi hanya satu yang on target menuju gawang. Hingga akhirnya, tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol. Laga usai dengan skor 0-0 dan Barca akhirnya gagal melangkah.

Setelah wasit meniup peluit tanda laga usai, Neymar yang sedari tadi berupaya di lapangan, serta merta membaringkan tubuhnya di atas lapangan dan tak kuasa menahan tangis. Ketika hendak pergi dari lapangan, Ney bahkan menutup wajahnya menggunakan kausnya. Hal tersebut mendapat perhatian dari Dani Alves dan Juan Cuadrado hingga mereka berupaya menenangkannya.

Neymar merupakan salah satu bintang Barcelona yang tak selalu berupaya mengejar bola dan terlihat kesulitan menjaga kinerja timnya di sisi lini belakang Juventus. Dia menciptakan 20 kali percobaan demi merusak pertahanan lawan. Di sisi lain, rekanr-rekannya yang lain di Barca secara keseluruhan hanya menkreasikan 18 percobaan.

Karena kekalahan tersebut, peluang Barcelona demi mendapatkan gelar juara hanya tersisa di La Liga dan Copa del Rey. Semoga Barca dapat melanjutkan kinerja baiknya di dua kompetisi ini.