Beberapa Pemain Chile Datang Latihan Saat Mabuk

Chile tidak berhasil melangkah ke Piala Dunia 2018. Salah satu yang dikatakan sebagai penyebabnya ialah sikap yang tidak profesional dari beberapa pemain.

Chile tidak berhasul melanjutkan ke Piala Dunia 2018 setelah mereka cuma berhasil menempati urutan ke 6 di ajang kualifikasi zona Amerika Selatan. Pada pertandingan terakhir, La Roja tunduk dengan skor akhir 0-3 saat berhadapan dengan Brasil dan tersisihkan oleh Argentina, Kolombia, dan Peru di klasemen.

Hasil negatif tersebut disertai dengan tudingan sikap yang tidak profesional dari beberapa pemain. Carla Pardo, istri kapten tim nasional Chile Claudio Bravo, yang katakan hal tersebut.

Pardo mengklaim perkataannya tersebut lewat instagram, mengatakan kalau ada beberapa pemain Chile yang malah hadir pada tahap latihan dalam keadaan masih mabuk.

“Terima kasih untuk setiap periode yang luar biasa, pilihan saya. Terima kasih sang Captain Amerika untuk tiap hal yang sudah saya langsungkan. Hal tersebut amat luar biasa,” ucap Pardo.

“Namun saat mereka pakai seragamnya, hal tersebut perlu dipakai dengan profesionalisme. Saya tahu sebagaian besar berusaha amat keras, sedangkan yang lainnya datang ke latihan usai pesta-pesta dan malah yak lakukan latih dengan rasa mabuk yang mereka alami.”

“Jika sepatunya pas digunakan, gunakanlah dan berhentilah menangis. Sebab saat semua negeri tengah menangis. Saya menanti dirimu, kapten saya, dengan tangan terbuka,” kata dia.