Carrick: Gelar Juara Ini Sangat Penting Untuk Kami

Manchester United sudah berhasil memenangkan dua piala di musim ini, yakni Piala Community Shield di awal musim, kemudian Piala Liga Inggris tadi malam. Keberhasilan tersebut dianggap sebagai sebuah pencapaian besar bagi MU.

Dalam ajang Piala Liga Inggris, Minggu (26 Februari 2017) dini hari WIB, The Red Devils memetik kemenangan 3-2 di partai final ketika berhadapan dengan Southampton. Kemenangan tersebut juga tidak mereka dapatkan dengan mudah.

The Red Devils memang memimpin lebih dulu melalui gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard di babak pertama. The Saints kemudian mampu menyeimbangkan kedudukan melalui sepasang gol dari Manolo Gabbiadini.

Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan United dengan gol sundulan kepalanya pada menit 87. Gelandang The Red Devils, Michael Carrick, menyebut kemenangan ini merupakan salah satu yang terbesar yang pernah diraihnya. Dia juga tidak memberi pujian kepada Ibrahimovic.

“Kemenangan ini sangat berarti untuk kami, dan semoga saja ini adalah sebuah awal yang baik untuk kami,” ungkap Carrick seperti yang dilansir dari BBC.

“Orang terus bertanya tentang Zlatan Ibrahimovic, apakah yang bisa dia berikan untuk kami. Dalam pertandingan tadi, dia mencetak gol yang sangat penting pada hari ini.”

“Terima kasih untuk Zlatan karena dia sudah berhasil mengantarkan kami memenangkan piala. Sungguh sulit untuk mengungkapkan seberapa besar apa yang sudah dilakukannya. Piala FA musim lalu menjadikannya suatu pencapaian yang besar dan hari ini juga salah satu raihan yang besar juga,kami merasakan itu,” imbuhnya.