Cepat Pilih Kariermu Donnarumma

Sebuah pertanyaan tengah mengelilingi karier dari penjaga gawang muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Sang pelatih Milan Vincenzo Montella meminta pada pemainnya tersebut agar secepatnya buat pilihan.

Penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut diberitakan tak ingin menambah kontraknya dengan Milan, yang bakal berakhir di musim panas tahun 2018. Jika hingga persetujuan baru tak terjadi, maka Rossoneri harus secepatnya menjual Donnarumma pada bursa musim panas.

Lewat kabar yang tengah terdengar, Donnarumma jadi target dari duo Manchester: Manchester United dan Manchester City. Klub yang diberitakan terakhir kali disebut bakal pimpin pengejaran Donnarumma setelah tawarkan bayaran sebesar 70 ribu pound tiap pekan.

City perlukan penjaga gawang baru sebab tidak punya penjaga gawang yang cukup, usai Claudio Bravo bermain kurang impresif setelah didatangkan dari Barcelona. Sementara MU berharap Donnarumma menjadi pengganti dari David de Gea, kalau keluar ke Real Madrid.

“Saya mengetahui kalau klub tengah berupaya semaksimal mungkin untuk hargai kualitas dari Gigio,” imbuh Montella.

“Saya suka dengan Donnarumma seperti anak saya sendiri, namun saat ini ia perlu bikin pilihan dan paham dengan apa yang ia harapkan untuk jadi dewasa. Namun lewat cara yang amat tenang.”

“Klub tengah berusaha lakukan semuanya agar tetap pertahankan dirinya,” ucap Montella.

Donnarumma bermain gemilang sedari menembus skuat inti Milan di musim kemarin. Sementara pada musim ini, penjaga gawang Italia tersebut sudah catatkan 12 clean sheet di 37 laga Serie A.