Chelsea Gasak Qarabag

Chelsea awali langkah mereka di ajang Liga Champions musim ini dengan impresif. The Blues tundukkan Qarabag dengan skor akhir 6-0.

Menjadi tuan rumah berhadapan dengan Qarabag pada hari Rabu (13/9/2017) dinihari WIB di Stamford Bridge, Chelsea mengawali laga dengan apik ketika Pedro Rodriguez telah antarkan mereka unggul lebih awal pada menit ke 5. Angka yang diciptakan Davide Zappacosta pada menit 30 bikin skor jadi 2-0 di babak pertama.

Chelsea tidak membuat serangan yang mereka lancarkan menurun pada babak kedua. Cesar Azpilicueta ciptakan angka ketiga pada menit 55, disusul dengan angka yang diciptakan oleh Tiemoue Bakayoko pada menit 71. Mishy Batshuayi kemudian tambah keunggulan timnya jadi 6-0 di menit 76 dan 82.

Hasil ini bikin Chelsea unggul di Grup C dengan nilai 3. Urutan kedua ditempati oleh AS Roma dengan 1 poin, yang tampil dengan skor imbang tanpa ada cetak angka 0-0 berhadapan dengan Atletico Madrid. Sedangkan Qarabag berada di urutan paling dasar.

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois; Azpilicueta (Ruediger 75′), Christensen, Cahill; Zappacosta, Kante (Bakayoko 63′), Fabregas, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro (Hazard 58′)

Qarabag: Sehic, Garayev (Diniyev 70′), Medvedev, Michel, Ndlovu, Henrique (Elyounoussi 77′), Sadygov (Madatov 70′), Almeida, Rzezniczak, Huseynov, Guerrier