City Tidak Ingin Terlena dengan Awal yang Oke

Manchester City telah memperlihatkan performa yang oke baru-baru ini. Sang manajer City Josep Guardiola pastikan bahwa pasukannya tak merasa terbuai dengan awal yang meyakinkan itu.

City masih belum pernah kalah pada tiapo laga yang sudah mereka langsungkan di musim ini. The Citizens berada di urutan teratas klasemen sementara Premier League setelah hanya 1 kali meraih hasil imbang dan raih 5 hasil oke, termasuk pada 3 pertandingan terakhir dengan ciptakan 16 angka tanpa kemasukan.

Terlepas dari hasil oke dengan skor tipis 2-1 di kandang West Brom dalam kompetisi Piala Liga, City pun berhasil awali laga perdananya di ajang Liga Champions dengan hasil oke dengan skor mencolok 4-0 saat berhadapan dengan Feyenoord.

Biarpun begitu, skenario yang sama sempat dilangsungkan oleh City pada musim kemarin. Tetapi, pada akhirnya City tidak raih 1 pun titel juara. Guardiola tidak ingin lagi hal tersebut berlangsung pada musim ini.

“Memang lebih oke bisa ada di tempat ini, namun ini baru bulan September, Masih ada banyak laga untuk dilangsungkan, ” imbuh Guardiola.

“Para pemain menyadari kalau saat ini baru menginjak bulan September. Di dalam sejumlah tahun terakhir, Manchester City terus awali dengan oke dan kemudian kami tak bisa sampai pada hasil (yang diinginkan).”

“Kami lewati 1 laga ke laga lainnya dan berkonsentrasi pada tiap ajang,” kata Guardiola.