Conte Sebut Morata Betah di London

Sang manajer Chelsea yaitu Antonio Conte ikut berkomentar tentang Alvaro Morata yang beritanya tidak betah tinggal di London. Bagi dirinya, Morata tak mengapa berada di London.

Morata direkrut oleh Chelsea dari Real Madrid pada musim panas kemarin dengan nilai transfer sampai dengan nominal 60 juta pound sterling. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut lekas klop dengan Si Biru dan telah ciptakan 6 angka di ajang Premier League.

Tetapi secara mengejutkan Morata di kabarkan akan keluar dari Chelsea lebih cepat. Kabar tersebut hadir disusul dengan wawancara Morata.

Lewat wawancara itu, Morata bilang kalau tinggal di London memiliki sebuah tingkat stres yang lebih tinggi dibanding di Italia, negara sebelumnya yang dia tinggali ketika menjalani masa depannya di Juventus.

Morata pribadi telah mengklarifikasi perkataannya. Sekarang ini Conte pun ikut tegaskan bahwa pemain penyerang andalannya tersebut cukup merasa senang berada di London dan nikmati pengalamannya tampil di ajang Premier League.

“Saya anggap kalau Alvaro sosok yang baik dan nikmati waktunya di London, tampil bersama Chelsea, bersama tim yang luar biasa,” kata Conte pada saat konferensi pers menjelang laga Liga Champios berhadapan dengan AS Roma.

“Saya mengetahui di mana ia tinggal bersama istrinya saat ini. Itu di gedung yang sama yang saya tempati pada musim kemarin. Tempat yang indah dan tak jauh dari lokasi latihan.”

“Saat Anda tinggal di luar negeri untuk bekerja dan ada banyak tekanan, amat oke kalau ada keluarga bersama Anda. Musim ini, sebagai contoh, saya dapat atasi persoalan tersebut karena keluarga sekarang ini hanya bersama dengan saya dan kami nikmati berada di Cobham.”

“Kami nikmati London dan liga ini. Ini adalah sebnuah pengalaman yang luar biasa untuk saya, untuk Alvaro, dan tiap pemain yang putuskan mencari pengalaman di liga yang sangat tidak mudah ini,” manajer yang berasal dari Italia tersebut tegaskan.