Costa Sebut Conte Tidak Ingin Dirinya Lagi

Diego Costa bikin sebuah pernyataan kalau sang manajer Chelsea, Antonio Conte, telah tidak lagi perlukan jasanya. Hal tersebut Costa ketahui lewat sebuah pesan singkat.

Costa sampaikan hal itu pada media usai pertandingan antara Spanyol berhadapan dengan Kolombia yang selesai dengan skor seri 2-2 yang berlangsung pada hari Kamis (8/6/2017) dinihari WIB di Estadio Nueva Condomina, Murcia. Sekarang ini, striker yang telah jadi mesin pencetak angka Chelsea ketika keluar sebagai juara di ajang Premier League musim 2016/2017 tersebut lekas mencari klub anyar.

“Ikatan saya dengan sang pelatih berlangsung buruk pada musim ini. Saya piker kalau saya melangsungkan musim yang tak oke sampai saya tak dapat lagi meneruskan,” imbuh Costa.

“Saya akan berkata jujur, tempo hari, Conte kirimkan saya sebuah pesan yang bilang kalau ia tak andalkan saya untuk musim berikutnya, maka saya perlu mencari jalan keluar,” lanjut dia.

Costa sungguh ingin dapat kembali ke Atletico Madrid. Tetapi, keinginan tersebut terlihat tak dapat diwujudkan karena Atletico tengah dihukum untuk dilarang melakukan transfer hingga tanggal 1 Januari 2018.

“Saya suka berada di Madrid, namun saya perlu pikirkan karier saya. Ini tidak mudah, sebab saya tak dapat lewati 4 atau 5 bulan tanpa tampil di lapangan. Saya tidak pilih liga tertentu, saya cuma berharap tampil,” imbuh dia.

Chelsea diberitakan berharap antarkan Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge. Peluang tersebut makin besar usai sang pemain bilang sungguh ingin keluar dari Everton. Lukaku pun hanya berharap agar klub yang dapat menangkan titel di ajang Liga Primer Inggris, dan tampil pada ajang Liga Champions tentu saja.