Coutinho Tak Sabar Ingin Main Lagi

Philiippe Coutinho tidak ingin terlalu lama absen dari Liverpool. Coutinho memasang target untuk kembali bermain saat timnya berhadapan dengan Manchester City.

Playmaker tim nasional Brasil tersebut tengah dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera engkel yang didapatnya saat mengalahkan Sunderland 2 – 0 bulan silam, yang mana memaksanya absen untuk sebulan ke depan.

Tanpa kehadiran Coutinho, permainan Liverpool agak menurun dan membuat mereka tidak berhasil memenangkan dua laga terakhirnya di Premier League, yakni kalah 3 – 4 dari Bournemouth kemudian ditahan imbang 2 – 2 oleh West Ham United.

Kehadiran Coutinho tentu amat dinantikan pasalnya Liverpool saat ini sedang bersaing di papan atas dengan Chelsea dan Arsenal. Apalagi dia menjadi salah satu tokoh penting bagi The Reds musim ini dengan torehan lima gol dan lima assist di Premier League.

Coutinho pun ternyata tidak ingin absen lama-lama dan memasang target dirinya bisa kembali turun ke lapangan saat menjamu The Citizens di Anfield 31 Desember 2016 mendatang. Ini lebih cepat dari prediksi yakni di pekan pertama bulan Januari.

“Saya masih berharap bisa kembali ke lapangan lebih cepat. Saya harap saya sudah bisa kembali bermain dalam laga melawan Manchester City,” ujar Coutinho di situs resmi klub.

“Proses pemulihan berjalan sesuai yang saya harapkan. Saya sudah bisa berjalan tanpa bantuan kruk dan saya sedang bekerja intens dengan tim medis. Jadi saya merasa puas sekali dengan proses pemulihan,” sambungnya.