David dan Victoria Beckham Beberkan Rahasia Pernikahan Romantisnya

Salah satu pasangan populer dunia, baik di sepakbola dunia atau Hollywood David Beckham dan Victoria Beckham. Betapa tidak? Pasangan yang resmi menikah di tahun 1999 ini selalu begitu romantis dan serasi dengan keempat buah hati mereka.

Mantan pesepakbola dunia, David Beckham di beberapa bulan yang lalu pernah merilis pernyataan sehubungan dengan pernikahannya. Dalam acara perayaan ke-75 Desert Island Discs Radio 4, David dan Victoria sudah memperbarui janji pernikahannya dengan enam orang saksi dengan tujuan mereka semakin langgeng.

Keromantisan pasangan populer dunia ini disebutkan tidak lepas dari bagaimana mereka membentuk rumah tangga di tengah kesibukan yang padat. Victoria yang kini sebagai desainer dan David dengan dunia model dan olahraga.

Victoria pun memaparkan bahwa saat dirinya bekerja, buah hatinya akan bersama David. “ David biasanya akan merencanakan untuk bersama anak-anak ke museum dan makan malam pada hari Sabtu. Dia begitu paham melakukan hal itu, sama denganku juga, ” ungkap Victoria.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan jika David merupakan sosok suami yang selalu mendukung istrinya dan kariernya. ” Kami berdua memiliki kesibukan masing-masing. Kami sering terlibat bisnis yang besar, namun kami terbiasa menyimpan ponsel dan berbincang berdua, itu cukup, bagiku itu yang menjadikan pernikahan dapat berjalan dengan lama, suportif dan kmunikasi, ” kata Victoria lagi.

Sama dengan Victoria Beckham, David juga mengungkapkan rahasia hubungan rumah tangganya. ” Saat kami berada di masa yang sulit, kami saling mengenal satu sama lain dengan begitu baik, jadi kami lebih memilih berbicara berdua, ” papar David.

Mantan pesepakbola dunia di Manchester United itu juga mengatakan bahwa terdapat dua hal yang menjadikan dia dan Victoria selalu bersama, yakni cinta dan saling mengerti bersama emapt anak mereka. Menikah 18 tahun lalu di Istana Luttrellstown, Irlandia, mereka sudah memiliki Brooklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Cruz David Beckham dan Harper Seven Beckham.

Di sisi lain, David Becham juga selalu menyempatkan berdiskusi dengan Victoria tentang kesalahan-dalam pernikahan mereka. ” Kehidupan pernikahan itu sangat sulit, dan pasti kamu melakukan kesalahan, namun paling penting adalah dapat bersama-sama melaluinya, ” tutupnya.