Demi Dua Liga Ini, MU Akan Kejar Kemenangan Sampai Akhir Musim

Salah satu pemain Manchester United yakni Juan Mata secara tegas mengungkapkan bahwa timnya akan berupaya mengejar terget kemenangan sampai akhir musim ini. Pasalnya, Setan Merah ingin melaju ke Liga Champions serta Liga Europa.

“ Dua laga besar akan kami jalani di minggu ini. Yang pertama adalah Celta Vigo di Liga Europa. Celta merupakan salah satu tim yang paling hebat di Spanyol. Melawan mereka pastinya bukan perkara yang mudah bagi kami. Kami harus berupaya memainkan yang terbaik dari kami di laga ini, ” papar Juan Mata.

Setelah berhadapan dengan Celta Vigo, MU akan bersiap menghadapi salah satu tim berat mereka dalam berupaya mendapatkan tiket menuju Liga Champions, yakni Arsenal. Menang di laga ini menjadi kewajiban untuk Manchester United jika ingin mendapatkan tiket menuju liga ini.

“ Setelah melawan Celta, hanya berselang beberapa hari kami akan bertarung dengan tim yang sulit selanjutnya, Arsenal dan berupaya untuk mendapatkan tiga poin yang penting untuk tambahan bagi kami. Tiap laga dari saat ini menjadi laga final untuk kami, begitulah kami akan bermain di tiap laga tersebut, ” ucap Mata lagi.

Selain kedua tim hebat ini, Celta dan The Gunners, MU juga akan berhadapan dengan tim lain jelang musim ini, diantaranya adalah Tottenham Hotspur, Southampton dan Crystal Palace. Itu sebabnya, MU memiliki tugas yang berat di musim ini.

Semnentara itu untuk peringkat di klasemen, Manchester United kini menempati posisi yang kelima klasemen Liga Inggris. MU hanya selisih satu poin dari Manchester City yang kini bertengger di peringkat keempat.