Demi Joe Hart, Leicester Berikan Kasper Schmeichel ke City

Manchester City sepertinya tidak akan ragu dengan banyaknya klub yang menginginkan Joe Hart. Beberapa klub bola dunia, seperti Leicester City dan Crystal Palace merupakan dua klub yang begitu getol ingin mendapatkan salah satu kiper terbaik Inggris itu.

Joe Hart menyudahi musim 2016/2017 ini di Torino sebagai pemain berstatus pinjaman dari Manchester City. Dia menjadi salah satu pemain yang tidak begitu diinginkan pelatih City, Pep Guardiola.

Akan tetapi, Torino sepertinya menjadikannya pemain dengan status tetap. Walau The Citizens mungkin saja mengurangi harga jualnya, nyatanya klub ini merasa kesulitan memberikan gaji Hart yang tinggi. Untuk itu, sebagai pemilik pemain yang sah, The City akan mencari klub yang menginginkan pemain ini di bursa transfer yang akan datang.

Beberapa klub bola dunia, seperti Liverpool, Everton, Southampton, hingga West Ham United sudah diberitakan akan mendekati Hart nantinya. Mereka merasa tertarik untuk merekrut salah satu kiper terbaik Inggris tersebut. Walau begitu, nampaknya beberapa klub ini harus berjuang mendapatkannya karena dua klub ini sejak dulu sudah melakukan pendekatan padanya, mereka adalah Leicester City dan Crystal Palace.

Beberapa media setempat mengaabrkan jika Leicester sudah memberikan Kasper Schmeichel untuk Manchester City sebagai pertukaran dengan Joe Hart. Pep Guardiola memang disebut-sebut sempat ingin mendapatkan sang kiper dari Denmark itu karena tidak puas dengan performa Claudio Bravo, kiper City saat ini.

Bravo sendiri diperoleh dari Barcelona di musim yang lalu. Dia diprediksi akan menjadi kiper terbaik bersama The City karena begitu mengesankan di musim yang lalu. Namun, seiring waktu berjalan, ternyata Claudio Bravo tidak berhasil memuaskan ekspektasi dari banyak pihak termasuk para suporter Manchester City. Bahkan, ada yang menginginkan Joe Hart agar kembali lagi menjadi kiper City.