Demi Kesempurnaan Musim Madrid

Musim 2016-2017 sudah berlangsung dengan memuaskan untuk Real Madrid. Sebuah gelar juara di ajang Liga Champions bakal membuat tambah sempurna musim untuk El Real.

Madrid belum lama ini raih gelar juara La Liga. Gelar itu akhiri puasa titel di ajang liga yang sebelumnya diraih pada tahun 2011.

Los Blancos sekarang ini memiliki peluang besar raih trofi juara yang kedua mereka. Madrid melangkah ke babak final ajang Liga Champions dan bakal berhadapan dengan rintangan besar Italia Real Madrid yang akan berlangsung pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Cardiff.

Sebuah sejarah telah menanti Madrid. Jika dapat menjadi juara di turnamen ini, Madrid bakal jadi tim perdana yang dapat pertahankan titel juara itu. Dan pemain gelandang Madrid, Casemiro, tak ragu akan hal itu.

“Kami tak mesti lakukan yang berbeda untuk babak final. Selama tahun ini telah berlangsung oke dan jika kami raih hasil memuaskan di ajang Liga Champions, maka bakal menjadi musim yang luar biasa sempurna,” kata Casemiro pada situs resmi klub.

“Kami perlu selalu melangkah seperti ini dan kami miliki semuanya di genggaman kami untuk bikin sejarah. Skuat amat dekat, berusaha dengan keras dan kami semua berkonsentrasi. Kami merupakan sebuah keluarga.”

Berhadapan dengan Juventus, Madrid bermodal pengalaman yang besar. Untuk pasukan Zinedine Zidane tersebut, ini adalah babak final ketiga mereka lewat 4 musim terakhir.

“Tim ini telah lumenjadi tim yang hebat sepanjang beberapa tahun terakhir. Kami bakal perlu tampilkan laga yang disiplin berhadapan dengan tim yang luar biasa. Kami penuh dengan raya percaya diri dan haus akan kemenangan di laga tesebut,” imbuh Lucas Vazquez.