Drinkwater Sebut Tingkat Messi Berbeda

Pujian ditujukan kepada Lionel Messi yang dikatakan dari mulut Danny Drinkwater. Hal tersebut dikatakan jelang duel Barcelona berhadapan dengan Chelsea di tahap knockout ajang Liga Champions.

Pertemuan pertama Chelsea berhadapan dengan Barca di Liga Champions musim ini bakal berlangsung pada tanggal 21 Februari yang akan datang di Stamford Bridge. Sedangkan pertemuan kedua bakal berlangsung pada tanggal 15 Maret 2018 di Camp Nou.

Bersama Barca di musim ini, Messi masih memperlihatkan performa yang luar biasa. Lewat 34 laga yang sudah dilangsungkan, ia ciptakan angka sampai dengan 27 kali.

Ketajaman Messi tersebut yang menjadi ancaman untuk Chelsea. La Pulga pun adalah sosok yang sudah dijaga, hal tersebut yang dipuji oleh Drinkwater.

Bekas pemain Leicester City tersebut mengatakan kalau Messi berada di tingkat permainan yang beda.

“Anda tidak dapat membaca apa yang ia perbuat. Ia amat cepat dengan bola, dan perubahan pergerakannya hampir tidak nampak,” imbuh Drinkwater.

“Saya tidak pernah tampil berhadapan dengan seseorang seperti dirinya…saya telah tampil berhadapan dengan pemain yang dapat merubah arah pergerakan dengan cepat, namun ia ada di tingkat yang beda,” sambung dia.