Duo Manchester Berebut Tanda Tangan Guardiola

Manchester City rupanya bukan satu-satunya klub yang berminat memakai jasa manajer Bayern Munich, Pep Guardiola. Rival sekota, Manchester United dilaporkan ikut tertarik memboyong Guardiola.

Kabar ini menyeruak usai Setan Merah puasa kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Rangkaian hasil tak memuaskan itu membuat posisi, Louis van Gaal mulai terancam.

Pihak manajemen diklaim sedang bersiap mendepak eks juru taktik tim nasional Belanda itu demi memberikan tempat untuk Guardiola musim depan.

Akan tetapi dikutip Guardian, niatan United mendatangkan Guardiola di musim panas baru sebatas wacana. Van Gaal dinilai masih menjadi sosok yang tepat menukangi Wayne Rooney cs.

Hal itu tentunya membuat kesempatan The Citizens terbuka lebar. Kita tahu bila akhir-akhir ini City sering dihubungkan dengan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Rumor muncul setelah pria berkepala plontos ini tak kunjung memperpanjang kontraknya di Allianz Arena yang berakhir akhir musim ini. Semakin kuat kala muncul berita sudah terjadi kesepakatan personal antara Guardiola dan manajemen City.