Dybala Dan Morata Tidak Akan Dijual

Juventus sadar jika Paulo Dybala dan Alvaro Morata kini sedang menjadi incaran dari banyak klub raksasa Eropa. Bianconeri lantas mewanti-wanti agar para peminat Dybala dan Morata menjauhi keduanya karena mereka tidak akan dijual dengan harga berapapun.

Dybala dibeli Juventus dari Palermo musim panas lalu dengan harga sebesar 40 juta euro. Performa Dybala sejauh ini membuktika jika Juve tidak salah karena membelinya dengan harga mahal.
dybala
Pemain berkebangsaan Argentina tersebut mencetak satu gol ke gawang Fiorentina dinihari WIB tadi untuk mencatatkan gol kedelapannya di kompetisi Serie A musim ini. Total Dybala sudah membuat sembilan gol dan empat assist dalam seluruh kompetisi.

Dengan performa yang seperti ini, Dybala pun lantas menjadi incaran dari beberapa klub Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona, yang siap membayar mahal pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, manajemen Juventus yang diwakili oleh Direktur Umumnya, Giuseppe Marotta, memastikan bahwa hal itu tidak akan terjadi karena Dybala tidak akan dijual berapapun penawaran yang diajukan.

“Paulo merupakan pemain yang masih sangat bisa berkembang lagi dan belum menunjukkan potensi maksimalnya karena dia masih muda. Kami tidak akan menjualnya pada musim depan” ungkap Marotta.
morata
Tidak hanya Dybala, Morata juga masih saja diganggu dengan isu dirinya akan pulang ke Real Madrid. Meski sudah menandatangani kontrak baru sampai tahun 2020, Morata bisa saja pulang kampung karena Real Madrid memiliki klausul buy-back.