Dybala di Kritik Terlalu Berlebihan

Paulo Dybala memberi jawaban atas kritikan yang tertuju pada dirinya dengan tunjukkan performa yang oke untuk membuat Juventus raih hasil oke melawan Genoa di ajang Coppa Italia. Rekan 1 timnya yaitu Gonzalo Higuain memberi pembelaan.

Tampilkan pertandingan babak 16 besar yang berlangsung pada hari Kamis (21/12/2017) dinihari WIB di Allianz Stadium, Juve tundukkan Genoa dengan skor akhir 2-0. Dybala ciptakan 1 angka dan kreasikan 1 angka lainnya yang dicetak lewat Higuain.

Hasil tersebut turut menyudahi puasa cetak angka Dybala yang berlangsung sudah sampai 6 laga, atau cetak angka keduanya lewat 13 laga pada tiap ajang.

Tetapi, hal yang lebih penting ialah cetak angka tersebut bakal menambah rasa percaya diri untuk Dybala. Terlebih usai pemain penyerang Argentina tersebut dihujani kritik sebab masih tidak menciptakan angka ke gawang lawan.

“Saya rasa Dybala tak sedang melangsungkan masa yang buruk, Ia awalu musim dengan amat oke dan ketika ia tak ciptakan angka lewat sejumlah laga, kritik untuk dirinya berlebihan ” imbuh Higuain.

“Saya harap ia dapat temukan keseimbangan dengan cetak angka ini,” lanjut pemain penyerang Juve tersebut.

Juve bakal berhadapan dengan rival 1 kotanya, Torino, di babak perempafinal yang dijadwalkan berlangsung usai tahun baru. Tetapi, sebelumnya Juve harus berkonsentrasi pada Serie A sebab bakal berhadapan dengan AS Roma pada akhir pekan ini.

“Akan menjadi hal yang oke memainkan sebuah laga Derby Turin untuk Coppa Italia, namun yang terpenting saat ini kami perlu meraup 3 poin saat berhadapan dengan Roma pada hari Sabtu. Hal tersebut bakal jadi sebuah pertempuran yang nyata,” sambung Higuain.