Everton Resmi Dapatkan Sandro Ramirez Di Musim Baru Ini

Everton ternyata masih gesit pada bursa transfer di musim ini. The Toffees kembali merilis pemain anyar mereka, yakni mantan pemain dari Barcelona, Sandro Ramirez. Pemain ini sendiri selama ini bermain untuk Malaga.

Demi mendapatkan Sandro Ramirez, Everton kembali membuka klausul buyout yang terdapat dalam kontrak pemain ini dengan nilai 6 juta euro atau dalam jumlah Rp 91,3 miliar tersebut. Sandro sudah melakukan tandatangan kontrak selama empat tahun bersama The Toffees.

Pemain muda berumur 21 tahun tersebut saat ini merupakan pemain yang keempat paling anyar untuk klub ini selama musim baru ini. Sebelumnya The Toffees sudah mendapatkan Jordan Pickford, Davy Klaassen, serta Henry Onyekuru. The toffees saat ini juga sedang sibuk memproses perpindahan Michael Keane dari Burnley.

” Saya begitu senang dan bahagia dengan semua ini. Saya rasa ini merupakan suatu hal yang tak terduga untuk saya dan ini sekaligus menjadi langkah dalam perkembangan masa depan saya, ” papar Sandro mengenai kontrak terbaru ini.

” Saya kini bersama dengan klub besar di Inggris. Everton merupakan klub yang tepat untuk saya saat ini. Saya memiliki seorang pelatih yang terbaik dan akan memberikan saya peluang bermain dan peningkatan bakat dan performa saya sebagai pemain sepakbola, ” ucapnya lagi.

Sandro sendiri adalah lulusan dari akademi Barcelona yang bergabung sejak berumur 14 tahun. Dia sudah ikut berlaga dalam 32 laga dengan tim Blaugrana selama musim 2014/2015 dan 2015/2016 dengan peroleh tujuh gol.

Bergabung dengan Malaga, dirinya bermain dengan mengesankan. Satu musim bersama di klub itu, dia cukup produktif dengan hasil 16 gol dari 31 laga. Sandro Ramirez sendiri juga sudah mendapat pengalaman di tim internasional. Dia merupakan bagian dari timnas Spanyol yang melaju ke babak final Piala Eropa U-21 belakangan ini.