Fiorentina Tak Akan Lepas Pemain Yang Satu ini Ke AC Milan

Fiorentina secara tegas mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah menjual Nikola Kalinic menuju AC Milan. Mereka menilai jika Kalinic sejatinya tidak pernah ingin bergabung dengan Rossoneri.

Bursa transfer musim ini menjadi peluang AC Milan mendapatkan pemain baru dan memang mereka menjadi salah satu klub yang begitu aktif melakukan penawaran. Setelah sudah mendapatkan enam pemain baru, mereka kemudian berupaya untuk mendapatkan Nikola Kalinic.

Pemain berusia 29 tahun tersebut selama musim yang lalu memang menjadi pemain produktif dengan catatan 20 gol dari 42 laganya di semua kompetisi. Melihat kinerjanya yang begitu apik bersama timnya, Fiorentina pun mengungkapkan tidak akan memasukkan namanya dalam bursa transfer.

Namun, Kalinic disebutkan justru ingin masuk ke Milan. Sementara itu, Direktur Teknik klubnya yakni Pantaleo Corvino kembali mengungkapkan jika Kalinic sejak awal tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari klubnya itu.

Corvino secara tegas mengungkapkan tetap akan mempertahankan Kalinic.

” Kami memiliki keinginan untuk mempertahankannya dan tidak akan melepasnya. AC Milan mengincarnya, tapi kami harus mengatakan yang sebenarnya, bahwa kami tidak ingin Kalinic pergi ke sana, ” paparnya.

Lebih lanjut, Corvino mengungkapkan jika di China, sebelumnya pihak mereka sudah bersiap memberikan klausul rilisnya. Akan tetapi, pemain ini malah tetap ingin bertahan dan tak ingin hengkang ke klub manapun.

” Nikola Kalinic merupakan seorang pesepakbola yang wajib kami hargai dan hormati karena kesetiaannya selama ini. Dia bahkan memberitahukan keinginannya tersebut langsung pada pihak kami dengan baik. Kami memikirkan semuanya. Kami akhirnya memutuskan untuk menjaganya dan tidak akan melepasnya menuju klub lain di musim ini, ” tutupnya kemudian.