Gelandang MU Ingin Tunda Pesta Juara Leicester

Impian Leicester City meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2015/2016 kini tinggal selangkah lagi. Dengan keunggulan tujuh poin dari Tottenham Hotspur, The Foxes hanya perlu meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan yang tersisa di kompetisi musim ini.

Kesempatan tersebut bisa diraih oleh Leicester pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Minggu 1 Mei 2016. Mereka akan bertandang ke Theater of Dreams, markas Manchester United.

Leicester City

Leicester City

Namun, gelandang Manchester United, Ander Herrera tidak akan memberikan kesempatan tersebut kepada Leicester. Sebab, pemain asal Spanyol itu menegaskan The Red Devils juga ingin meraih kemenangan dalam laga tersebut demi menjaga ambisi mereka finis di peringkat keempat.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan kami berpikir tentang nasib Manchester United. Kami masih dalam perlombaan, kami harus bisa finis di peringkat keempat dan kemenangan akan berarti banyak untuk kami,” ungkap Herrera.

“Memang benar jika kami akan menghadapi Leicester City yang tampil fantastis musim ini. Tetapi, kami tidak ingin mereka pesta juara di Old Trafford. Saya pikir mereka layak untuk memenangkan liga. Tetapi, saya juga berharap kami bisa merayakan di kandang sendiri,” tambahnya.

“Kami adalah Manchester United, salah satu tim terbaik dunia. Kami harus meraih kemenangan karena kami juga ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Leicester bisa memenangkan liga di Old Trafford, tetapi kami tidak ada urusan dengan itu. Urusan kami adalah memenangkan United. Kami harus berjuang sampai akhir untuk finis posisi empat dan itulah yang harus kami lakukan,” imbuh mantan gelandang Athletic Bilbao itu.

Saat ini, The Red Devils sedang berjuang keras untuk merebut posisi empat besar pada musim ini. Mereka masih tertinggal lima poin dari Manchester City dan Arsenal yang menempati peringkat ketiga dan keempat dengan perolehan poin sama yakni 64 poin.