Gerrard Sependapat dengan Liverpool Datangkan Van Dijk

Liverpool dirumorkan tengah melakukan usaha untuk bisa datangkan pemain dari Southampton yaitu Virgil van Dijk. Hal ini juga diberi dukungan oleh para pemain legendaris ‘Si Merah’, Steven Gerrard.

Van Dijk jadi incaran dari beberapa tim oke pada musim panas ini. Tidak kurang dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester City dikatakan ada hati untuk merekrut si pemain bek Southampton itu.

Namun Van Dijk rumornya telah katakana rasa ingin untuk masuk ke dalam klub Liverpool, lewat pendekatan secara personal yang sudah dijalankan oleh Juergen Klopp. Sebuah jalan yang bikin Soton memberi respons dengan permintaan investigasi menuju ajang Premier League, atas terkaan terhadap pendekatan secara ilegal Klopp.

Tidak hanya itu, merekrut pemain bek yang berusia 25 tahun tersebut bakal mengeluarkan dana transfer Liverpool dengan jumlah yang cukup besar. Soton bersih keras tidak akan merelakan si pemain dibawa klub lain jika penawaran di bawah 60 juta poundsterling, namun Gerrard menganggap bahwa pemain internasional Belanda tersebut layak di incar.

“Saya berharap bisa saksikan Van Dijk bermain untuk ‘Si Merah’. Saya merupakan fans terbesarnya,” imbuh Gerrard.

“Saya dulu pernah berpendapat kalau dirinya memang luar biasa saat masih berada di Celtic dan saya merasa kami mestinya menargetkan dirinya pada waktu tersebut. Itu bakal menjadi lebih menghemat biaya beberapa pounds bagi kami.”

“Namun menurut apa yang saya rasa dirinya merupakan kepingan puzzle yang bakal amat disambut oleh tim dan bakal jadi sebuah arti yang amat besar,” kata dia.