Giroud Impikan Gelar Premier League

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud ingin terus meningkatkan performanya. Giroud menturkan jika gelar Premier League adalah yang paling diimpikannya.

Penyerang Prancis itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama Arsenal untuk jangka waktu sampai musim panas tahun depan. Hal itu adalah apresiasi dari penampilan impresif Giroud dalam beberapa waktu terakhir.

Giroud telah mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan di seluruh ajang kompetitif, termasuk satu gol di setiap satu pertandingan dalam lima laga terakhir The Gunners. Dia pun berhasil kembali lagi ke squad inti asuhan Arsene Wenger.

Arsenal saat ini belum terlempar dari persaingan gelar juara di musim ini walaupun mereka tertinggal delapan poin dari rival sekotanya, Chelsea, di puncak klasemen. Tim London Utara tersebut masih mencari titel liga pertamanya sejak terakhir meraihnya pada 2004.

“Saat aku pertama datang ke klub aku sudah memenangkan gelar juara liga bersama Montpellier tapi aku datang dengan cara yang bijaksana dan aku harus kembali menunjukkan kemampuanku,” ungkap Giroud.

“Aku selalu mencoba meningkatkan kemampuanku. Aku telah memenangkan beberapa trofi bersama klub dan kami ingin melanjutkan petualangan ini. Mudah-mudahan akan memenangkan banyak trofi lagi terutama trofi Premier League,” kata Giroud.

“Awalnya aku datang kini untuk mengejar Liga Champions, tapi saat aku memahami apa arti Premier League untuk suporter Inggris, aku akan sepenuhnya bilang bahwa aku butuh memenangkan Premier League sesegera mungkin.”