Giroud Ingin Terus Berada di Arsenal

Pemain striker Prancis Olivier Giroud akui masih belum ingin keluar dari Arsenal. Walaupun, Giroud dihubungkan dengan beberapa klub yang tertarik dengan dirinya.

Pemain sepakbola yang berumur 30 tahun tersebut dipercaya bakal keluar dari London Utara pada musim panas ini. Sebab, Arsenal sudah sepakat dengan transfer Alexandre Lacazette dengan Lyon.

Kehadiran Lacazette tentu saja bakal mendesak tempat Giroud. Sedangkan pada musim kemarin peluang yang dimiliki Giroud untuk tampil telah makin berkurang dengan cuma tampil 17 kali jadi starter lewat 40 performa di tiap ajang, termasuk cuma 11 kali bermain sedari awal ajang di Premier League.

Seperti kabar yang terdengar, Giroud diincar oleh Everton yang berpeluang kehilangan Romelu Lukaku ke Chelsea. West Ham dan para klub Prancis Marseille dan juga Lyon pun sering diberitakan ada minat untuk raih tanda tangan dari dirinya.

Kontrak yang mengikat Giroud dengan the Gunners masih akan berjalan hingga tahun 2019. Si pemain akui masih berharap tambahkan catatan medalinya.

“Saya telah menangkan sejumlah titel di dalam masa depan saya sebagai pemain, hal tersebut merupakan hal yang paling penting. Tetapi, ada hal penting yang lain lebih penting untuk saya,” ucap Giroud pada situs resmi Arsenal.

“Dan hal tersebut merupakan orang-orang yang melihat Anda sebagai seorang prajurit yang setia di atas lapangan hijau — kalau Anda terus berikan yang paling oke untuk tim.”

“Dan hal tersebutlah kenapa saya berharapĀ  ingin melanjutkan perjalanan oke saya bersama dengan Arsenal dan saya terus berharap berikan yang paling oke. Saya berharap menangkan gelar juara lainnya, mungkin hingga akhir kontrak saya disini.”

“Motivasinya ada, terus lakukan yang paling oke untuk bikin keluarga Anda merasa bangga akan diri Anda.”

Giroud direkrut Arsenal dari Montpellier pada tahun 2012. Sampai sekarang ini, ia sudah menangkan 3 titel di ajang Piala FA.