Griezmann Berharap Jika Musim Ini Bukan Puncak Kariernya

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus menunjukan penampilan mengesankan pada kompetisi musim ini. Griezmann berharap jika penampilannya kali ini bukanlah merupakan puncak performanya.

Griezmann telah berhasil mencetak total sebanyak 10 gol dalam 19 pertandingan di kompetisi La Liga musim ini bersama Los Rojiblancos. Tidak hanya piawai mencetak gol, Griezmann juga sudah mencetak dua buah assist pada musim ini.

Sumbangan gol terakhir dari Griezmann dibukukan ke gawang Celta Vigo. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Estadio Balaidos, Senin 11 Januari 2016 dinihari WIB, rival sekota Real Madrid tersebut mampu memetik kmenangan dengan skor akhir 2 – 0.

Catatand dari Opta menyatakan jika Griezmann mampu mencetak sebanyak tujuh gol pemecah kebuntuan untuk Atletico di kompetisi La Liga Spanyol. Catatan tersebut merupakan yang terbanyak di antara para pemain-pemain La Liga Lainnya.

“Jujur, Aku tidak tahu apakah kali ini aku sudah berada di saat-saat terbaik dalam karierku. Tapi, aku berharap aku belum mencapai itu dan bisa berkembang lebih baik lagi,” ungkap Griezmann.

Seiring dengan penampilan oke yang ditunjukkan oleh Griezmann, Atletico saat ini sedang menduduki peringkat pertama klasemen Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 44 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona yang berada posisi kedua klasemen.