Griezmann Sempat Galau Soal Simeone

Ada perasaan khawatir yang dirasakan oleh Antoine Griezmann soal masa depan Diego Simeone yang dispekulasikan pada musim panas lalu. Griezmann pun akhirnya merasa lega ketika Simeone memutuskan untuk tetap bertahan di Vincente Calderon.

Adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang dikabarkan akan merekrut Simeone setelah usai ditinggalkan pelatihnya, Laurent Blanc. Tidak hanya PSG, beberapa klub besar Eropa juga tertarik untuk memakai jasa pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Rumor ketertarikan Simeone dari klub-klub besar itu terkait pernyataan Simeone setelah kekalahan timnya dari Real Madrid dalam partai final Liga Champions musim lalu. Saat itu Simeone mengisyaratkan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid.

Namun akhirnya Simeone tetap bertahan di Atletico dan PSG akhirnya memilih Unai Emery yang sebelumnya menjadi manajer Sevilla sebagai pengganti Blanc.

Hal ini pun sudah membuat Griezmann merasa sangat lega. Dia mengaku jika kerap terganggu oleh rumor seputar masa depan pelatih yang lahir di kota Buenos Aires tersebut. Apalagi sepanjang Piala Eropa, media-media olahraga Prancis terus memanas-manasi soal rumor kepindahan Simeone itu.

“Saya sedang bermain bersama Tim nasional di Piala Eropa dan mereka semua di Prancis mengatakan jika kesepakatan antara Diego dan Paris Saint-Germain hanya tinggal selangkah lagi. Jujur saja saya sangat takut jika dia tidak lagi di sini bersama kami. Saya masih butuh dilatih oleh dia,” ujar Griezmann

“Diego kemudian bilang pada saya jika dia ingin bertahan, itu yang dia juga bicarakan kepada klub dan segalanya pun berakhir dengan baik-baik saja. Pada akhirnya pembicaraan itu pun meyakinkan saya” tutupnya.