Hadapi Villanovense, Enrique Akan Turunkan Squad Terbaik

Hasil imbang 0 – 0 di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey melawan Villanovense dianggap manajer Barcelona, Luis Enrique masih membahayakan Barcelona. Demi mendapatkan tiket lolos, Enrique tidak akan menganggap remeh lawannya tersebut pada leg kedua.

Kala bertandang ke markas Villanovense di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey bulan Oktober lalu, Enrique mengistirahatkan sejumlah pemain pilar Barca.

Turun dengan pemain lapis kedua, Barca hanya berhasil membawa pulang hasil imbang 0 – 0. Meski tampil lebih dominan dalam laga tersebut, Blaugrana dibuat putus asa oleh rapatnya barisan pertahanan dari tim divisi ketiga tersebut.

Dengan hasil imbang tersebut, Enrique tahu betul bahwa posisi timnya belum sepenuhnya aman. Oleh karena itu, Enrique siap menurunkan tim terbaiknya ketika gantian menjamu Villanovense pada leg kedua, Kamis 3 Desember 2015 dinihari WIB.

“Mempertimbangkan leg pertama, itu adalah hasil yang buruk karena kami hanya mampu meraih hasil imbang. Jadi kami akan mempersiapkan laga ini dengan keseriusan yang sama saat menghadapi laga yang lainnya,” ungkap Enrique.

“Untuk menjadi juara di Copa del Rey, Anda harus bisa lolos dari babak 32 besar dan saat ini kami imbang 0 – 0. Kami harus meraih hasil yang lebih baik lagi.” katanya menambahkan.