Hadirnya Antoine Griezmann, Buat Rashford Tersingkir

Seorang Antoine Griezmann bisa menjadi salah satu pemain yang akan menghidupkan kinerja tim inti dari Manchester United. Namun, sepertinya kehadiran salah satu bintang sepakbola dunia tersebut akan memberikan kesulitan bagi Marcus Rashford.

Manchester United akhir-akhri ini memang selalu disebutkan akan menjadi klub baru Antoine Griezmann yang menjadi pemain incaran banyak klub sepakbola dunia. Disebutkan bahwa Setan Merah rela memberikan harga tinggi demi mendapatkan bintang Atletico Madrid itu, yakni dengan nilai 100 juta euro lebih.

Permainan Griezmann dengan Atletico Madrid merupakan salah satu daya tarik bagi MU sehingga wajar jika klub ini sangat ingin mendapatkannya. Selain itu, bagian lini depan United selama musim ini juga berjalan dengan sangat menurun dengan hanya mencetak 51 gol di liga, paling buruk dari tim tujuh besar lainnya.

Hadrinya Griezmann pastinya menjadi hal positif bagi lini depan MU di musim yang akan datang dan akan semakin membantu klub sepakbola dunia ini bertarung demi gelar juara liga. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi salah satu pemain muda MU, Marcus Rashford.

Hadirnya bintang sepakbola dunia akan menjadikan performa Rashford terhalangi. Walau dinilai sebagai pemain berbakat, namun Rashford membutuhkan waktu bermain yang lebih banyak demi menampilkan keahliannya sebagai striker MU nantinya. Sejak hadir dengan performa mengesankan di musim lalu, Rashford tetap wajib mengasah kemampuan dan belajar lagi. Hadirnya Ibrahimovic sempat menjadi pendorong semangat belajar Rashford.

“Saya rasa bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann adalah pemain yang hebat. Namun, di Manchester United masih ada Rashford. Khususnya dengan adanya Zlatan Ibrahimnovic, pemain muda MU ini akan berkembang menjadi penyerang yang baik hingga jika Zlatan pensiun, maka Rashford akan tetap menjadi kekuatan klub ini. Bagi saya, dia hanya butuh dukungan dari Jose Mourinho, ” papar mantan penyerang MU, Michael Owen.