Hanya Menjual, Mourinho Isyaratkan Tak Akan Beli Pemain Pada Bursa Musim Dingin

Jose Mourinho mengisyaratkan kalau Manchester United tidak akan berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Dia ingin agar MU mengumpulkan dana untuk belanja di musim panas.

Pada bursa transfer musim dingin ini, MU sempat kencang dikabarkan ingin merekrut pemain bertahan Benfica, Victor Lindelof. Tapi rumor tersebut saat ini setelah Mourinho menyatakan tak akan merekrut bek baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Eric Bailly yang sedang tampil di Piala Afrika.

Sementara itu, MU sudah hampir melepas Morgan Schneiderlin. Gelandang berusia 27 tahun tersebut sudah berada di pintu keluar MU untuk bergabung bersama Everton.

Mourinho menuturkan jika timnya kemungkinan besar hanya akan menjual pemain dan tidak akan melakukan belanja pada bulan Januari. Dia meminta MU untuk fokus ke bursa transfer musim panas. Mourinho sendiri juga sebenarnya tidak terlalu suka berbelanja di musim dingin.

“Saya pikir pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini kami hanya akan menjual dan tidak akan berbelanja, ini yang saya pikirkan,” ujar Mourinho kepada Sport TV seperti yang dilansir dari ESPN FC.

“Saya ingin agar tim menyimpan uang sebanyak-banyaknya untuk berbelanja pada bursa musim panas mendatang seperti yang sudah kami lakukan pada musim panas kemarin. Kami merekrut empat pemain dari level tertinggi dan kami tahu mereka bisa membantu,” imbuhnya.