Hasil oke Inter bikin Spalletti Puas

Inter Milan sukses membawa 3 poin lewat hasil oke yang impresif saat berhadapan dengan Fiorentina dengan skor akhir 3-0. Sang pelatih Inter Luciano Spalletti merasa puas dengan awal yang dilakukan oleh timnya.

Menjadi tuan rumah berhadapan dengan Fiorentina pada hari Senin (20/8/2017) dinihari WIB di Giuseppe Meazza, Inter ungguli laga. Nerazzurri unggul dalan penguasaan bola dengan perbedaan 51 banding 49 persen dari La Viola.

Inter pun bikin 16 upaya dengan 6 di antaranya yang mengarah ke gawang. Sementara Fiorentina lakukan 15 upaya dengan 3 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Tim tuan rumah telah raih keunggulan pada awal laga usah Mauro Icardi melakukan konversi hadiah penalti pada menit ke 6. cuma selang 9 menit kemudian, pemain striker Argentina tersebut cetak angka lagi untuk menambah besar skor Inter 2-0.

Ivan Perisic tegaskan keunggulan Inter. Winger Kroasia tersebut cetak angka ketiga timnya setelah menyundul bola umpan silang dari Joao Mario.

“Kami merasa senang, ada atmosfer meriah, Tim mulai dengan baik dan tampilkan sepakbola yang oke, ” ucap Spalletti.

“Kami dapat ciptakan 3 angka berhadapan dengan sebuah tim yang oke. Fiorentina memperlihatkan pada kami organisasi (pelatih Stefano) Pioli dan berikan kami banyak persoalan.”

“Apa yang paling penting ialah start yang oke. Kami memang tak semestinya terlena sepanjang setengah jam. Kami harus benahi hal tersebut, namun tim ini kuat. Hari ini kami tampil oke selama 1 jam, kami perlu benahi itu.”