Hat-trick yang Andre Silva Perlukan

Andre Silva catatkan hat-trick saat menolong AC Milan menangkan laga atas Austria Vienna di Liga Europa. 3 angka itu memang diperlukan oleh Silva untuk mendorong rasa percaya dirinya.

Silva ciptakan 3 angka ketika Milan melangsungkan laga di kandang Austria Vienna yang berlangsung pada hari Jumat (15/9/2017) dinihari WIB di Stadion Ernst Happel. Cetak angka tersebut menolong Rossoneri menangkan laga dengan skor 5-1 melawan tim tuan rumah.

Ini artinya Silva telah catatkan 5 angka sepanjang bermain bersama Milan. Sebelumnya, pemain penyerang yang didatangkan dari Porto tersebut ciptakan 2 angka pada tahap kualifikasi Liga Europa.

Allenatore Milan Vincenzo Montella mengatakan kalau Silva memang perlukan cetak angka ini. Penampilan seperti berhadapan dengan Austria Vienna serta hat-trick itu Silva perlukan untuk tambahkan rasa kepercayaan dalam dirinya.

“Andre Silva haus akan cetak angka dan ia telah berhasil wujudkan hal tersebut pada malam ini,” kata Montella.

“Ini merupakan laga yang beda daripada Serie A, maka kami dapat ambil keuntungan lewat kebolehan yang ia miliki untuk lakukan serangan di ruang pertahanan yang tampil dengan garis pertahanan tinggi.”

“Penampilan ini dan cetak angka ini tentu bakal beri dirinya rasa percaya diri lebih besar lagi dari sebelumnya, ia sungguh perlukan hal ini,” imbuh dia.