Hazard Dituduh Pura-Pura Cedera, Sang Ayah Kirim Pembelaan

Gelandang Chelsea, Eden Hazard dianggap melebih-lebihkan cederanya yang didapatnya ketika timnya takluk di tangan Leicester City. Namun hal tersebut langsung mendapat bantahan keras dari sang ayah, Thierry Hazard.

Ketika Chelsea berkunjung ke King Power Stadium, Selasa 15 Desember 2015 dinihari WIB, Hazard hanya berada di atas lapangan selama 31 menit. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut mengalami cedera setelah berbenturan dengan Jamie Vardy.

Cedera Hazard tersebut kemudian menjadi pembicaraan. Jika melihat tayangan ulang, cedera yang dialami Hazard datang dari benturan yang tidak terlalu keras dengan Vardy. Bahkan saat Hazard terjatuh, wasit tidak melihat adanya pelanggaran.

Hazard yang nampak kesakitan sambil memegang pinggangnya kemudian mendapat perawatan dari tim medis The Blues. Saat itu Hazard sudah memberikan kode untuk diganti. Jose Mourinho yang melihat isyarat Hazard itu nampak kecewa.
hazard
Mourinho sempat meminta Hazard untuk kembali bermain ketika keduanya berbicara di pinggir lapangan. Hazard kembali bermain, namun tidak lama kemudian dia terlihat tidak bisa menahan sakit dan langsung berjalan keluar lapangan tanpa berbicara dengan Mourinho.

Komentar Mourinho setelah pertandingan juga mengisyaratkan jika dia sama sekali tidak tahu-menahu seberapa parah cedera yang dialami Hazard. Mourinho menyatakan jika Hazard sendiri yang memutuskan untuk meninggalkan lapangan.

Kejadian tersebut membuat Hazard dituduh melebih-lebihkan cederanya agar bisa keluar dari lapangan. Namun hal tersebut mendapat sanggahan dari sang ayah.

“Semua cerita tersebut tidak benar. Apakah Anda berpikir kalau Eden akan memalsukan cedera dalam laga sepenting itu? Anda semua tahu dia adalah seseorang yang sangat suka bermain di lapangan,” ujar Thierry.