‘Higuain Akan Rasakan Amarah Napoli’

Gonzalo Higuain akan menjadi pusat perhatian publik Napoli ketika Juventus bertandang ke San Paolo dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Pada kenyataan nya, Higuain harus siap mental dengan cibiran atau pun celotehan yang dilemparkan oleh fans Napoli terhadap nya.

Hal ini mungkin saja terjadi karena Higuain telah membuat keputusan besar dengan bergabung ke Juventus di musim panas kemarin ketika nama nya diagung-agungkan publik Napoli. Alhasil nama nya di label sebagai sosok penghianat yang tak pantas jadi panutan.

Nicola Amoruso selaku mantan pemain Napoli dan Juventus ini mencoba menjelaskan apa yang terjadi jika Higauin harus siap menerima konsokuensi yang ada akibat sikap nya yang memilih bergabung ke Turin.

Higuain sendiri resmi merapat ke Juventus dengan banderol besar senilai 90 juta euro dan menjadikan nama nya sebagai salah satu pemain termahal Serie A sekaligus pemain dengan gaji tinggi. Disini, Higuain tidak hanya sekali. Dipertandingan berikutnya Higuain akan kembali bertemu dengan tuan rumah San Paolo pada leg kedua semi final Coppa Italia di pertengahan bulan April mendatang.

“Higuain merupakan pemain dengan mental juara, maka hal semacam ini akan mudah dia lewatkan. Untuk itu dia siap berkunjung ke San Paolo,” kata pembuka Amoruso.

“Berlebelkan pengkhianatan jelas berada di pundak nya, tapi dalam tiga tahun dia memberikan penampilan yang luar biasa, dihargai oleh kasih sayang yang unik dari para fans, maka sudah sepantas nya dia mendapatkan apresiasi,”

“Ini merupakan pilihan, dia harus siap melangkah kaki nya ke dalam lapangan. Dalam beberapa pertandingan, Stadion San Paolo bisa memberi anda begitu banyak hal positif. Akan tetapi, ketika segala sesuatunya menjadi buruk, suasana di San Paolo bisa memberikan tekanan besar dengan hawa panas yang siap menghanguskan Anda kapan saja.” tutupnya.