Ini Dua Pesepakbola Incaran Real Madrid Di Bursa Transfer Nanti

Florentino Perez selaku petinggi dari Real Madrid, menilai jika klubnya saat ini sedang mendekati dua pesepakbola dunia yakni Kylian Mbappe dan Gianluigi Donnarumma.

Kylian Mbappe merupakan salah satu pesepakbola muda yang paling fenomenal di musim yang lalu setelah penampilannya yang begitu mengesankan di lapangan menjadikan AS Monaco meraih gelar Ligue 1 dan melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Tidak hanya itu saja, Mbappe juga bermain dengan sangat mematikan dengan catatan sebanyak 26 gol dan 14 assist dari 44 laganya di semua kompetisi. Wajar saja jika terdapat beberapa klub yang besar yang menginginkan penyerang muda berumur 18 tahun tersebut.

Madrid merupakan salah satu klub yang disebutkan begitu menginginkan Mbappe. Florentino Perez yang baru menjabat kembali sebagai Presiden Real Madrid juga mengungkapkan bahwa berita itu memang benar adanya, dia bahkan mengatakan jika mereka sangat menginginkan pesepakbola muda itu.

” Saya belum begitu memperhatikan Mbappe saat ini. Yang saya ketahui adalah dia berumur 18 tahun, pesepakbola yang menjanjikan dan bermain dengan sangat apik. Akan tetapi, saat ini dia masih bersama AS Monaco, ” papar Perez.

Lebih lanjut, Perez mengungkapkan jika dirinya memang mendengar banyak pihak yang menilai jika pemain ini sangat cocok bergabung dengan Madrid. “ Saya akan mengabarkan pada Anda, jika dia memang bertakdir dengan Madrid jika prosesnya akan berjalan dengan baik, ” lanjutnya.

Lebih lanjut, Presiden Real Madrid ini mengungkapkan bahwa dirinya optimis jika Kylian Mbappe akan menjadi salah satu pemain yang hebat di masa depan. Hal ini juga diakui oleh Zinedine Zidane yang mengakui suka dengan permainannya, namun tidak benar jika Madrid sudah menginginkannya sejak berumur pesepakbola muda ini berumur 16 tahun.

Pesepakbola lainnya yang begitu diinginkan Madrid yakni kiper muda, Gianluigi Donnarumma. Berita perpindahannya dari AC Milan, semakin membuat kiper 18 tahun tersebut diminati banyak klub.

” Semua orang mengungkapkan jika dia merupakan pesepakbola yang hebat dan menjadi penerus Gianluigi Buffon. Sepertinya, dia juga pemain yang baik dan sopan. Kami kini memperhatikan dia. Namun, belum ada pembicaraan resmi terkait dirinya bersama Madrid, ” tutup Florentino Perez.