Ini Tiga Pemain Paling Buruk Di MU Selama Musim Ini

Manchester United sukses dapatkan gelar Community Shield dan Piala Liga di tahun ini. Akan tetapi, masih ada beberapa pemain Setan Merah yang saat di lapangan malah bermain dengan buruk.

Manchester United selama musim ini memang bermain dengan baik. Mereka mendapatkan Community Shield atas Leicester City. Setelah itu, penampilan mereka tidak stabil, namun kemudian menjadi juara di Piala Liga, bulan Februari lalu.

Walau begitu, selama bermain setidaknya ada tiga pemain MU yang dinilai tidak layak tampil. Siapa mereka? Berikut ulasannya.

  1. Luke Shaw

Luke Shaw menjadi pemain yang paling sering diprotes Jose Mourinho. Kerap kali, Mourinho mengatakan jika pemain 21 tahun itu bermain dibawah harapan. Hal ini semakin buruk, kala dirinya sering mendapat cedera.

  1. Anthony Martial

Anthony Martial merupakan salah satu pemain yang begitu difavoritkan selama masa Louis van Gaal menjadi pelatih MU. Di musim yang lalu, pemain muda ini dapat mencatatkan 17 gol dalam 49 laganya. Namun, selama musim ini, performa Martial semakin menurun, dengan catatan delapan gol dalam 39 laga.

Jose Mourinho pernah memperingatkannya agar dirinya lebih baik di lapangan, walau hingga kini belum ada perubahan dari pemain dari Prancis tersebut.

  1. Wayne Rooney

Wayne Rooney gagal mempertahankan posisi setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Walau keduanya merupakan pemain dunia, namun permainan dan ketangguhan Rooney tidak sebanding dengan Ibra.

Selam musim ini, Rooney baru mencatatkan delapan gol dari 36 laga untuk seluruh kompetisi. Sangat berbeda dengan catatan, Ibra dengan 28 gol dari 46 laga. Bahkan Jose Mourinho merasa bingung dengan perubahan yang terjadi pada Rooney. Hal ini menjadikan dirinya dispekulasikan akan segera berpisah dari Manchester United di akhir musim nanti.