Isco Berharap Lebih Lama Lagi di Madrid

Kontrak yang mengikat Isco bersama Real Madrid akan secepatnya berakhir. Pemain gelandang yang berumur 23 tahun tersebut tegaskan ingin tetap bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu.

Isco baru-baru ini tunjukkang performa yang meyakinkan bersama Madrid. Sedari akhir musim kemarin, penampilannya makin naik sampai berhasil kunci satu tempat di garis tengah.

Tetapi semua itu membuat ironi tersiksa mengingat kenyataan kontraknya yang bakal berakhir pada bulan Juni 2018 belum juga dibenahi. Berita yang mengatakan ia akan diikat sampai dengan tahun 2022 dengan bayaran sampai dengan 6 juta euro tiap musim sampai saat ini masih belum jadi hal yang nyata.

Isco pribadi menmgatakan rancangannya di Madrid. Dia tegaskan tak ingin hijrah dalam waktu dekat ini.

“Saya berharap tetap berada di Madrid untuk waktu yang amat lama. Saya terus berharap keberhasilan di Madrid, walau dalam kurun waktu tersebut saya tak raih banyak peluang untuk tampil,” tutur Isco kepada Cadena Ser.

“Saya terus tunjukkan sikap yang keras tak ingin menyerah begitu saja dan di tempat inilah saya berdiri saat ini. Saya merasa jadi bagian krusial dan amat nyaman, maka saya berharap terus seperti ini untuk Madrid dan Spanyol,” sambung pemain jebolan akademi Valencia tersebut.

Tidak hanya di Madrid, Isco pun bermain cemerlang bersama tim nasional Spanyol. 4 cetak angka telah ia lesatkan untuk La Furia Roja dalam 6 performa di kualifikasi Piala Dunia 2018.