Jadi Starter, Bale Diminta Tampil Reguler Kembali

Zinedine Zidane merasa senang menyaksikan Gareth Bale kembali jadi starter bersama Real Madrid. Dia ingin agar pemain yang berasal dari Wales tersebut dapat selalu bermain reguler.

Bale jadi starter ketika Madrid berhadapan dengan Numancia pada hari Jumat (5/1/2018) dini hari WIB di Estadio Los Pajaritos, lewat pertemuan perdana babak 16 besar Copa del Rey. Dia tampil sampai dengan 61 menit sebelum digantikan oleh Mateo Kovacic.

Bale ciptakan 1 angka pada pertandingan yang berakhir dengan hasil oke 3-0 untuk Madrid tersebut. Dia lakukan itu dengan eksekusi penalti pada menit 35. 2 angka lagi diciptakan oleh Isco juga lewat penalti pada menit 89 dan diakhiri lewat performa dari Borja Mayoral pada menit 91.

Untuk Bale, ini performa perdananya sebagai starter setelah sembuh dari cedera betis. Sebelumnya, Bale telah bermain 4 kali sebagai pemain pengganti.

Zidane juga senang saksikan Bale dapat kembali ditampilkan sedari menit awal. Sekarang ini dia ingin Bale dapat secara rutin tampil.

“Hal yang paling krusial saksikan seperti apa perasaan Bale. Pada akhirnya ia tampil 1 jam, tanpa masalah, merasa baik dari segi fisik. Ia tampil 4 kali dengan 20 sampai 30 menit dari bangku cadangan, ini pertama kalinya ia menjadi starter,” kata Zidane.

“Kami bakal terus meneruskan hal ini. Kami berharap ia bermain secara reguler lagi,” sambung dia.