Jese Rodriguez Tolak Balik Ke PSG

Jese Rodriguez baru saja hengkang dari Paris Saint-Germain ke Las Palmas sebagai pemain pinjaman. Namun, dia menegaskan untuk tidak mau kembali ke PSG setelah masa peminjamannya berakhir. Apa Sebabnya?

PSG memberi kontrak Jese hingga Juni 2021 usai mendatangkannya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, belum satu musim berlalu, penyerang berusia 23 tahun itu kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Las Palmas sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

Bersama PSG, Jese memang kurang mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan bintang-bintang lain di posisinya. Alhasil, selama setengah musim, dia hanya tampil sebanyak 14 kali dalam balutan seragam Les Parisiens dan cuma dua kali diturunkan sebagai starter.

“Saya tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Saya tidak bermain di bawah Unai Emery… Saya punya kontrak lima tahun dengan PSG dan saya harus kembali, tapi jelas saya tidak mau kembali ke sana,” ungkap Jese kepada radio Cadena Ser.

“Ini bukan kesalahan siapa-siapa. Unai percaya kepada pemain-pemain lain. Dia sudah punya 11 pemain andalan dan dia tidak akan mengubahnya,” tutur Jese.

Sebelum dipinjamkan ke Las Palmas, Jese sebenarnya juga didekati oleh klub-klub lain, termasuk Middlesbrough. Tapi, Jese lebih memilih Las Palmas walaupun disana menerima gajinya tidak sebanyak di PSG.

“Saya ingin berada dekat bersama keluarga saya, bersama kerabat saya. Saya adalah orang yang memegang janji saya dan saya pernah berjalni kepada Miguel Angel Ramirez bahwa jika saya pergi dari PSG, saya hanya akan bermain untuk Las Palmas,” ujar Jese.