Joel Pereira Jadi Incaran Tiga Klub Besar dari Portugal

Kiper Manchester United yakni Joel Pereira kini ramai menjadi perebutan klub bola Portugal. Ada tiga klub yang ingin mendapatkan pemain berumur 20 tahun itu. Mereka adalah Benfica, Porto dan Sporting Lisbon.

Dengan Setan Merah, Joel Pereira mendapat kontrak 20 ribu pound sterling tiap minggunya. Dirinya melaksanakan debut dengan tim inti sebagai kiper Manchester United ketika berhadapan dengan Wigan di ajang Piala FA dan selama 90 menit berlaga dengan skor akhir 2-0 atas Crystal Palace di Liga Inggris.

Benfica disinyalir merupakan klub yang sangat ingin memperoleh kiper muda ini. Pasalnya mereka sudah kehilangan kiper setelah tempat tersebut ditinggalkan oleh Ederson yang memilih bergabung dengan Manchester City.

Akan tetapi, MU sepertinya tidak akan mudah menjual Pereira pada klub bola Portugal tersebut. Tim yang ada di Old Trafford itu masih memikirkan rencana hengkangnya David De Gea menuju Real Madrid nantinya. Jika kiper utama mereka ini pergi, otomatis MU hanya akan memiliki Sergio Romero dan Pereira.

Kiper Manchester United ini diprediksikan oleh sang pelatih mereka, Jose Mourinho akan menjadi calon kiper utama Setan Merah di beberapa musim yang akan datang. Bagi Mourinho, Pereira merupakan pemain muda dengan banyak bakat dan kemampuan keras.

” Kami di tim ini memiliki dua kiper yang jago, yakni David De Gea dan Sergio Romero. Kami juga mempunyai kiper pilihan ketiga yang bagi saya akan berubah sebagai kiper Portugal paling baik di masa yang akan datang. Jadi siapa pun yang akan menguasai gawang di tim ini, saya dengan optimis akan melihat perkembangan dari milik kami ini, ” papar Jose Mourinho menilai performa ketiga kiper mereka itu.