Juan Mata Harap Ibrahimovic Mau Bergabung Ke MU

Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan jika sangat ingin bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Mata tahu jelas dengan kualitas Ibrahimovic dan menilai jika pemain tim nasional Swedia itu merupakan salah satu pemain kelas dunia yang fenomenal.

Kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas mendatang. Belum tahu klub mana yang akan menjadi tujuan Ibrahimovic selanjutnya, namun beberapa klub Premier League dihubungkan-hubungkan dengan Ibrahmovic dan salah satunya adalah MU.

Selama ini kompetisi top Eropa seperti Liga Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis sudah pernah dirasakannya. Ibrahimovic juga sempat menyatakan dia ingin merasakan ketatnya kompetisi di Inggris

Jika pemain yang kini berusia 34 tahun ini benar-benar datang ke Old trafford musim depan, Mata pun mengaku siap menyambut Ibrahimovic dengan tangan terbuka sebagai rekan setimnya.

“Aku tidak tahu apa yang akan Zlatan lakukan selanjutnya. Aku tidak tahu apakah dia akan mengakhiri kariernya di PSG atau akan masih bermain di sana pada musim depan,” ungkap Mata.

“Mungkin Zlatan ingin mencoba sebuah hal baru dalam kariernya yang masih panjang ini. Dia sudah bermain di banyak negara dan memenangkan gelar juara di mana-mana. Itu bisa membuktikan kualitasnya sebagai pemain top kelas dunia.”

“Dia adalah seorang pemain yang sangat bagus dan aku suka bermain dengan pemain seperti mereka. Namun aku tidak bisa memutuskan ini, hanya dia dan klub yang memutuskan. Tapi jelas, aku pikir setiap pemain akan senang bisa bermain bersamanya dalam satu tim.”

Sepanjang karier sepakbola profesionalnya, Ibrahimovic pernah memperkuat klub top Eropa seperti Malmo, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan terakhir Paris-Saint Germain sejak tahun 2012 lalu. Secara keseluruhan Ibrahimovic telah memenangkan sebanyak 28 trofi.