Juergen Klopp Boyong dan 25 Pemainnya Jalani Tur Pramusim ke Hong Kong

Liverpool sudah berangkat ke Hong kong pada Minggu (16/7/2017). Namun, dalam rombongan mereka sepertinya tidak terlihat Mamadou Sakho dan Lazar Markovic. The Reds sendiri berangkat ke Hong Kong dalam tur pramusim jelang musim baru ini. Selain kedua pemain ini, Sadio Mane juga tidak akan ikut ke Melwood karena masih dalam proses pemulihan cederanya.

Menepinya Mamadou Sakho dan Lazar Markovic itu menimbulkan berita yang tidak menyenangkan. Keduanya memang disebutkan akan segera dilepas Liverpool. Alasannya adalah karena kedua pemain ini sudah lama menjadi pemain di klub lain selama musim 2016/2017 yang lalu, sehingga kehilangan mereka tidak memberikan pengaruh besar pada timnya kini.

Sakho menjadi pemain pinjaman ke Crystal Palace. Sementara Markovic bergabung dengan Sporting Lisbon dan Hull City. Selain mereka, pemain senior The Reds juga tak terlihat yakni Lucas Leiva. Pemain Brasil itu memang sedang sibuk dengan proses perpindahannya di Roma demi bergabung ke Lazio.

Sementara itu, Liverpool akan ikut dalam ajang Asia Trophy selama di Hong Kong. Mereka akan melawan Crystal Palace, pada Rabu (19/7/2017). Jika menang, The Reds akan kembali bertarung dengan pemenang dalam laga West Bromwich Albion kontra Leicester City.

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp disebutkan memasukkan 25 nama pemainnya dalam tur pramusim mereka kali ini. Berikut nama-nama diboyong pelatih ini:

Kiper : Karius, Mignolet, Ward

Pemain Belakang : Lovren, Milner, Clyne, Gomez, Klavan, Moreno, Matip, Alexander-Arnold, Flanagan

Pemain Tengah : Wijnaldum, Coutinho, Salah, Henderson, Grujic, Lallana, Stewart, Kent

Pemain Depan : Firmino, Sturridge, Origi, Solanke, Woodburn