Juve Akan Tawar Verratti 80 Juta Euro

Klub kaya Italia, Juventus diklaim segera mendapat kesepakatan pasti dari pihak Paris Saint Germain terkait ketertarikan mereka terhadapa Marco Verratti.

Kabar lebih dalam menjelaskan jika Bianconeri akan menjadikan Verratti sebagai pemain termahal di bursa transfer musim panas mendatang. Bisa di acungi jempol ketika Juventus berani membanderol Verratti dengan harga 80 juta euro guna mengangkut pemain 23 tahun tersebut dari Parc des Princes.

Dikabarkan langsung dari sumber terdekat mengakui jika Verratti sudah tidak kerasan di PSG terlebih mereka secara dramatis tersingkir di putaran 16 besar Liga Champions. Dan makin memunculkan nama Juve ketika Verratti merupakan Juventini sejati sejak kecil.

Bisa dibuktikan ketika dia menolak tegas bergabung dengan AS Roma dan Bayern Munchen ketika lobian itu datang di usia dini. Meski demikian, PSG diyakini masih sulit melepas Verratti. Selain perannya semakin vital di lini tengah, Les Parisiens juga dirumorkan hanya mau melepas pemain timnas Italia itu dengan harga tak kurang dari 100 juta euro.

Itu artinya akan ada lobian besar antara Juve dengan PSG andai benar mereka mau melepas Verratti dengan banderol 100 juta euro. Ditambahkan jika dengan harga besar itu, Juve dilihat sangat keberatan dan ada kemungkinan mereka mau membeli Verratti mengingat Juve sudah mendapatkan pemasukan yang besar dengan menjual Paul Pogba di akhir musim panas kemarin.

Kini semua tergantung pada petinggi JUve dan Massimiliano Allegri. Diketahui bahwa Juve masih membutuhkan jenderal lapangan tengah macam Andrea Pirlo yang mampu mengontrol permainan dengan sejuta kreasi dan nama Verratti dianggap sangat cocok menggantikan peran Pirlo.